tips mekap

Trik 1: Wajah Mulus Ceria Penuh Warna

Bagaimana caranya mendapat wajah mulus agar terlihat sempurna di dalam foto?

1. Cuci wajah Anda atau basahi dengan air, tepuk-tepuk lembut dengan handuk kemudian oleskan moisturizer di seluruh bagian wajah, ratakan dengan tangan dan tepuk-tepuk lagi agar pelembab meresap pada kulit.

2. Jangan lupa pakai sunblock supaya kulit Anda terhindar dari kejamnya sinar UV.

3. Pakai fondation agar noda-noda di wajah tertutupi, bisa juga diatasi dengan conceclear.

4. Jangan memakai bedak compact, pakailah bedak tabur dan tepuk-tepuk merata di bagian wajah.

5. Sapukan blush on di sekitar hidung, pipi dan bagian dagu. Jika Anda merasa pipi Anda chubby, pulaskan blush on dan bedak yang lebih gelap di bagian tulang wajah.

6. Pilih corak warna eye shadow yang menyala dan ceria, hindari warna nudge karena akan memberikan kesan pucat pada wajah.

Trik 2: Katakan Dengan Mata

Bagian yang ini tak boleh ketinggalan nih. Mata merupakan jendela hati yang harus bersinar dengan ceria, untuk itu jangan lupakan maskara dan eye liner agar mata Anda lebih bening.

1. Pilih eye liner hitam pekat untuk Anda yang memiliki mata sipit, berikan kesan lebih lebar dengan membingkai mata Anda. Sedangkan jika mata Anda sudah lebar, kombinasikan eye liner hitam tipis di bagian bawah mata dan tumpuk dengan eye liner putih agar terlihat lebih alami.

2. Campurkan warna eye shadow, shimmering gold agar Anda terlihat lebih menawan.

Trik 3: Bibir penuh nan Menggoda

Maksimalkan bibir Anda dengan pensil bibir, pulasan lipstik dan glossy. Namun untuk Anda yang memiliki bibir maxi dan agak lebar, pastikan lisptik Anda matte

Pilih warna-warna ceria dan merona, warna peach merupakan pilihan terbaik agar bibir Anda terlihat lebih alami. Namun bagi Anda yang percaya diri, red cherry akan membuat bibir seksi Anda terekspose sempurna.

Pastikan pulasan warna kosmetika Anda senada dan manis. Nah sekarang saatnya mengatakan “Cheese!!!!!!!”

Iklan