7 Cara Membuat Pasangan Cemburu

7 Cara Membuat Pasangan Cemburu

“Cermin…cermin… di dinding…”

Amati penampilan Anda baik-baik. terakhir kali Anda memotong rambut dengan potongan seksi? Bila sudah lama sekali, maka kini saatnya untuk pergi ke salon langganan. Pergi dan perbarui penampilan Anda.

Anda tidak bisa membuat pasangan melirik (apalagi cemburu) jika penampilan Anda amburadul dan membosankan. Tambahkan pewarna rambut bila memungkinkan agar Anda terlihat ‘baru’.

Manjakan diri Anda

Ingat tabungan yang Anda simpan dalam celengan babi gendut itu? Anda menabung cukup lama untuk bisa membelikan dasi saat dia ulang tahun nanti. Well, gunakan wang itu. Belilah sepasang sepatu baru, gaun baru, atau lingerie seksi.

Pamerkan barang baru Anda pada pasangan dengan cara menaruhnya di tempat yang mudah ditemukan. Biarkan kotaknya terbuka sedikit. Jangan berkata apa-apa pada pasangan tentang barang itu. Jangan pula memakainya hingga minggu depan. Dia akan penasaran untuk apa Anda membeli barang sebagus (dan seseksi) itu, padahal Anda tidak terlihat memakainya.

Bergaullah dengan sahabat wanita Anda

Jangan mendekam dalam rumah saat pasangan pergi kerja. Tanyakan pada pasangan pukul berapa kira-kira ia bakal pulang. Jadilah mandiri. Lakukan hobi yang Anda sukai atau biasa lakukan saat sebelum menikah dulu.

Buatlah janji dengan teman lama yang tidak ia kenal. Buatlah rencana untuk membuat Anda tetap sibuk di malam hari. Anda ingin dia tahu bahwa Anda punya kehidupan dan Anda adalah wanita abad 21 yang mandiri dan bahagia. Jika ia tidak punya waktu buat Anda, maka Anda tidak akan menunggui dia terus-menerus.

Pergilah ke gym

Pastikan bahwa gym tempat Anda mendaftar atau berlatih adalah gym unisex alias mencakup kaum adam juga di dalamnya. Sebutkan beberapa nama ‘teman pria’ baru Anda dan bagaimana mereka begitu rajin berlatih secara teratur. Sebutkan juga bahwa Anda begitu menghargai usaha mereka dalam menjaga penampilan. Jika Anda memiliki pelatih pria pribadi, maka itu lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membicarakan tentang otot bisepnya di depan pasangan.

berrahsia Hadiah

Jika Valentine hampir tiba misalnya, maka adakan acara tukar kado dengan teman-teman wanita Anda, salinglah mengirim bunga atau kado seksi. Jangan sertakan kartunya.

Jika kiriman tersebut datang, maka luapkan ekspresi kebahagiaan. Anda tak perlu berjingkrak-jingkrak di depan pasangan sambil bertanya apakah ia yang mengirimnya. Bersikaplah seolah-olah hari itu tidak spesial.

Setelah selesai mengerjakan urusan rumah tangga, maka mandilah dan gantilah pakaian hingga Anda tampil cantik untuk makan malam. Jangan kaget bila ia kemudian memuji masakan Anda malam itu, bahkan sayur yang biasanya ia tolak.

‘Manfaatkan’ jiran

Jika Anda memiliki tetangga lelaki single yang menarik, maka panggillah dia untuk membantu Anda membetulkan pipa bocor di dapur atau minta dia membantu Anda berkebun. Pastikan bahwa ia masih berkeliaran di sekitar Anda saat suami pulang. Segera suami akan mencari apa-apa yang perlu diperbaiki dalam rumah.

Tetaplah di jalur aman

Jika Anda benar-benar mencintai pasangan Anda, maka memang tidak perlu bertindak terlalu jauh hingga membuat ia terluka. Anda hanya ingin mengarahkan dia untuk menjadi pasangan yang perhatian seperti dulu lagi.

Selain beberapa cara di atas, terkadang pembicaraan dari hati ke hati bisa menghidupkan pernikahan yang telah lama ‘tidur’. Ajak pasangan duduk, katakan padanya bahwa ia adalah satu-satunya cinta dalam hidup Anda dan takkan ada yang lain.

lelaki perlu tahu bahswa ia diperlukan. Dan, jika Anda adalah seorang wanita yang peka, seksi, humoris, dan penuh dengan cinta, maka tidak ada alasan sehingga ia tidak ingin berada di sekitar Anda

Iklan